Senin, 10 Maret 2008

GAMBAR SEKOLAH

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum wr, wb,

Alhamdulillah hi robil a'lamin..sholawat serta salam selalu u junjungan nabi besar kita Muhammad SAW. Begitu maraknya para alumni2 mulai SD dan sampai perguruan tinggi mencari tempat mereka sekolah dulu menginspirasi saya untuk mencari Sekolah saya tercinta ini....akhirnya dengan seijin Allah saya menemuka blok sklah SD Saya.....Nama saya Ativa Susanty lulus angkatan tahun 1983 waktu itu yang menjabat sebagai Kepala Sekolah adalah Bpk Mudrofin HS BA dengan wakilnya Bpk Zainul Afkar......Guru guru tercinta kami saat itu adal Bpk. Umar, Ibu Tuti, Ibu Ulya Shodaqoh, Ibu Ul (istri bpk Zainu) dan terakhir Guru yang paling begitu terkesan dan selalu saya ingat adalah Ibu Mari.....Semoga beliau2 semua selalu dirahmati oleh Allah.....sebagai alumni sya ucapkan banyak2 terima kasih atas segala jasa Bapak dan Ibu sekalian sehingga saya bisa seperti sekarang ini. Mohon teman2 alumni yang seangkatan bs email ke saya di ativa.susanty@ymail.com semoga kita masih diberi kesempatan untukk bersilaturahim lagi.....May Allah blessed U all. wassalamu'alaikum warohmatulloh hi wabarokatuh.......